Kapolres Wakatobi Hadiri Pembukaan Wakatobi WAVE

Kapolres Wakatobi  AKBP Didik Erfianto,SIK  bersama PJU Polres menghadiri pembukaan Wakatobi Wave 2018, kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Merdeka Kab. Wakatobi, Minggu (11/11-2018 ) Siang.

Giat Wakatobi Wave ini akan digelar selama 3 hari kedepan mulai dari tanggal 11 Nopember hingga 13 Nopember 2018, yang dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi Tenggara Bapak H. Ali Mazi.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Wakatobi H. Arhawi Ruda,SE,  Wakil Bupati Wakatobi Ibu Ilmiati Daud,SE,M.Si, Sultan Buton, Forkopimda Kab. Wakatobi, Para Kepala OPD Kab. Wakatobi dan Tamu undangan lainnya serta disaksikan oleh ribuan Masyarakat kab. Wakatobi.

Pembukaan Wakatobi Wave  2018 ini dirangkaian dengan menampilkan ciri Khas Budaya dari Daerah  masing masing Kecamatan mulai dari Hasil laut, Kerajinan Tangan, Tarian Wakatobi  Hingga pergelaran  Pawai adat kansodaa.



from DIDIK ERFIANTO PERSONAL WEB https://ift.tt/2QO0GaY
via IFTTT
Polri Presisi Blogger

https://halodunia.net https://halodunia.net https://halodunia.net https://halodunia.net https://halodunia.net https://halodunia.net https://halodunia.net https://halodunia.net https://halodunia.net https://halodunia.net https://halodunia.net https://halodunia.net

Post a Comment

Previous Post Next Post